Minggu, 29 Juni 2008

MATAHARI


Thursday, 23 November 2006

Ambisi bukan jiwa
Ambisi itu nafsu

Aku tak hanya melihat nafsumu
Aku lihat jiwamu

Romantika ini
hanya karena aku melihatku dalam dirimu

Dan mungkin suatu masa
Aku pernah mengenalmu

Aku mengagumimu
Jadi biarkan aku mengikutimu

Biarkan aku mendulang harapan
Karena ketidaktahuanku tentangmu

Semalam aku berduka
Karena apa yang harus kuketahui tentangmu

Tapi hari ini akulah matahari
Memancarkan sinar, dan kehangatan, dan cinta

Dan kamu hanya satu dari banyak jiwa
Yang bertemu denganku di perjalanan panjang kita

Dan aku akan tetap menjadi matahari
Dan aku memberi; pada jiwamu

Dan jika nafsu membuatmu merasa terancam
Aku akan tetaplah matahari untuk jiwamu

Dan aku tidak meminta lebih dari yang akan bisa kauberi

RaTu. http://docere.antiblog.com

Tidak ada komentar: